Kamis, 15 Desember 2016

Kata Mutiara Untuk Wanita Tegar

Wanita adalah makhluk paling lemah lembut dengan hati yang penuh ketabahan, sosok yang penuh dengan kasih sayang dan melengkapi hidung seorang pria. Wanita diciptakan dengan penuh kelebihan dan merupakan salah satu makhluk terindah yang diciptakan Tuhan. Kata mutiara untuk wanita tangguh kelembutan, tutur kata, cinta dan kasih sayang yang mereka miliki mampu meluluhkan hati. Dibalik lemat lembut wanita juga merupakan sosok yang sangat tangguh, mereka rela mengorbakan jiwa dan raga demi melahirkan kita ke dunia.

Perjuangan seorang ibu dalam melahirkan dan membesarkan anak-anaknya tidaklah mudah, bahkan seorang pria yang dari fisik luarnya lebih kuat tidak akan sanggup menggantikan posisi seorang wanita. Coba kamu perhatikan ibu kalian masing-masing, beliau selalu bangun pagi mengurusi segala keperluan rumah tangga mulai dari beberes rumah, menyiapkan sarapan, menyiapkan kerpeluan kita dan masih banyak hal lain yang rela dilakukan tanpa pamrih demi keluarga.

Pernahkah kalian merasakan disaat ibu sedang tidak ada di rumah, semuanya pasti kerepotan disitulah dapat kita bayangkan betapa repotnya beliau mengurus kita semua. Beliau tidak pernah mengeluh sedikitpun, beliau melakukannya dengan ikhlas. Apakah kita sudah berterimakasih? apakah kita sudah bisa membalas budi baik yang beliau lakukan selama ini? Jagalah ibumu baik-baik selama beliau masih ada, jangan sesekali berani berbuat tidak baik pada orang tua mu terutama ibu.
Kata kata mutiara wanita tegar sudah sepantasnya diberikan kepada seorang wanita yang rela berkorban demi keluarganya. Maka dari itu berikut ini ada beberapa contoh kumpulan kata kata yang menggambarkan kehebatan seorang wanita yang harus selalu kita hormati dan dihargai.

Kata Kata Bijak Renungan Untuk Wanita

 

Hati wanita bisa memaafkan, tapi tidak untuk melupakan yg pernah singgah di pedalaman hatinya Maka bila tak serius, jangan bermain dengannya.
Wanita bijak seperti angsa di atas air. Anggun meski tetap bekerja dan tetap tegar meskipun terluka.
Wanita menangis bukan karena mereka lemah, namun karena tela berpura-pura tersenyum meski hatinya lemah.
Wanita bahagia bukan karena cantik penampilanya, tapi karena memiliki seorang pria yang mencintai kepribadianya.
Wanita yang cantik dalam kesederhanaannya Adalah wanita cantik yang sesungguhnya.
Tidak ada lelaki yang bisa disebut sukses Kalau wanitanya tidak bahagia.
Wanita ingin dicintai tanpa sebuah alasan, bukan karena mereka cantik atau baik atau pintar, namun karena mereka adalah mereka.
Wanita bijak fokus memperbaiki kekurangannya dibanding menyombongkan kelebihannya.
Wanita memang hebat, buktinya ketika hatinya menangis ia masih bisa berkata tidak apa-apa.
Siapapun pria yang memuliakan wanita maka ia telah menjaga hati kedua orang tuanya.
Wanita memang tidak sekuat laki-laki, tapi laki-laki akan sekuat itu jika tidak di sempurnakan oleh wanita.
Sesibuk apapun wanita tak akan pernah ada alasan bagi dia untuk mengabaikan dan melupakan lelaki yang dia sayangi.
Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan begitu pula sebaliknya. Itu semua sudah ditetapkan oleh Tuhan.
Kecantikan tertinggi dari seorang wanita adalah kualitas yang menjadikannya diinginkan sebagai istri dari seorang laki-laki dan ibu dari anak-anaknya.

Dengan kata kata mutiara untuk wanita hebat semoga dapat memotivasi para perempuan untk menjadi orang yang lebih kuat dalam menjalani kehidupan. Banyak wanita yang sabar telah berjasa dalam kehidupan kita terutama ibu dan pasangan masing-masing. Hargailah mereka jadikan mereka seseorang yang spesial dalam hidupmu sebagai balasan atas rasa terima kasih atas apa yang mereka lakukan, meskipun pada dasarnya mereka melakukannya dengan ikhlas tanpa mengharapkan imbalan apapun. Setidaknya harus kita apresiasi.

http://katamutiarabagus.com

Artikel Terkait